Berita

    Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Traveling

    Traveling dengan menggunakan mobil merupakan pilihan alternatif terbaik yang banyak orang lakukan sekarang ini. Mobil untuk traveling juga banyak diburu oleh para konsumen agar dapat menunjang keinginan jalan-jalan tersebut.

    Artikel ini akan membahas tentang mobil-mobil produksi Suzuki yang dapat digunakan sebagai pendukung keinginan traveling Anda. Baca pembahasan lengkapnya pada bagian-bagian berikut!

    5 Mobil untuk Traveling dari Suzuki

    Sebenarnya, banyak sekali tipe-tipe mobil yang cocok untuk digunakan sebagai kendaraan Anda ketika traveling. Salah satu contohnya adalah mobil produksi dari Suzuki.

    Dari waktu ke waktu, Suzuki selalu menghadirkan inovasi unggul yang bermanfaat bagi Anda yang berencana untuk traveling dengan mobil. Maka dari itu, simak 5 mobil Suzuki yang cocok dan tepat untuk dibawa traveling oleh Anda:

    • Suzuki Ertiga

    Rekomendasi mobil pertama adalah Suzuki Ertiga yang menjadi salah satu mobil LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle). Artinya, kendaraan satu ini memang didesain untuk perjalanan jauh dan bersama keluarga.

    Tidak hanya persoalan mesin saja yang unggul, Suzuki Ertiga ini memiliki keunggulan dari efisiensi bahan bakar karena kestabilannya ketika dipakai jarak jauh. Selain itu, aspek interior mobil satu ini juga mendukung bagi Anda yang membawa anak-anak.

    Adanya USB charging port, double blower dan cup holder sangat efisien bagi perjalanan jauh. Selain itu, komponen dual airbags juga dapat menjamin keamanan Anda berkendara dengan anak-anak.

    • Suzuki XL7

    Jika sebelumnya tipe mobil Suzuki Ertiga adalah LMPV, maka selanjutnya mobil untuk traveling keluarga yang cocok adalah tipe SUV (Sport Utility Vehicle). Produk SUV terbaru dari Suzuki adalah Suzuki XL7 yang memiliki berbagai macam keunggulan.

    Pertama, interior yang nyaman dan luas sehingga cocok sekali digunakan bagi keluarga Anda. Adanya fitur audio touch screen dan Bluetooth phone connection membuat perjalanan keluarga Anda lebih nyaman.

    Selain itu, Suzuki XL7 juga memiliki fitur dual airbags seperti Suzuki Ertiga sebelumnya. Fitur ini yang menjadikan sistem keamanan berkendara Anda jauh lebih baik.

    • Suzuki APV

    Rekomendasi ketiga adalah Suzuki APV yang mana tentu lebih familiar bagi Anda karena mobil satu ini sudah cukup lama diproduksi oleh Suzuki. APV memiliki mesin yang baik dan desain mobil yang mewah, sehingga cocok sekali dijuluki sebagai mobil keluarga.

    apv arena

    Untuk body mobil sendiri, sudah dapat Anda lihat jika Suzuki APV memiliki body yang besar dan luas. Sehingga Anda dapat membawa keluarga Anda jalan-jalan tanpa harus khawatir berhimpitan.

    • Suzuki Elf Microbus

    Jika Anda memiliki keluarga besar dan hobi untuk traveling, maka Suzuki Elf Microbus menjadi salah satu alternatif mobil untuk traveling. Dilengkapi dengan mesin 4JB1-TC yang cocok untuk digunakan untuk berkendara jarak jauh bersama keluarga.

    Selain itu, Suzuki Elf Microbus ini cocok sekali digunakan untuk berbisnis. Sehingga kapan lagi Anda memiliki kendaraan dengan multifungsi sekaligus?

    • Suzuki New Baleno

    Rekomendasi terakhir ada Suzuki New Baleno yang menjadi “primadona” bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga baru. Keunggulan produk satu ini berada pada konsumsi bahan bakar yang irit dengan maintenance yang mudah.

    Suzuki New Baleno didukung oleh enam airbag dan sistem ESP terbaik. Sehingga Anda dan keluarga aman dan nyaman ketika mengendarai mobil ini. Anda yang sedang mencari mobil keluarga terbaik dan tercanggih, Suzuki New Baleno menjadi pilihan tepat.

    Kesimpulannya, banyak sekali rekomendasi mobil untuk traveling dari Suzuki yang cocok Anda gunakan sebagai mobil keluarga. Mengendarai mobil untuk jalan-jalan perlu memerhatikan beberapa aspek pendukungnya.